Human Resources Officer Program (HROP)

Human Resources Officer Program (HROP)

human resources

PENDAHULUAN
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, perusahaan harus diawaki para profesional yang memiliki motivasi tinggi dan mampu membangun Operational Excellence. Pengembangan dan manajemen SDM menjadi demikian penting dilihat dari dua segi: menyeimbangkan kebutuhan jumlah karyawan dengan laju pertumbuhan bisnis perusahaan, mengelola motivasi karyawan agar tetap kompetitif dan mengembangkan mereka untuk memiliki wawasan global, ketrampilan bisnis serta manajemen yang unggul dibandingkan dengan para profesional pesaing. Untuk menjadi mitra strategis para pengambil keputusan di perusahaannya, staff HR perlu menguasai proses HR dengan baik. Human Resources Officer Program (HROP) didesain untuk membantu para staff HR untuk mampu menjawab tantangan tersebut.

TUJUAN TRAINING
Melalui pelatihan basic human resources management ini diharapkan:
– Peserta dibekali dengan pengetahuan dan keahlian dalam manajemen SDM tingkat dasar
– Peserta dapat menjalankan peran manajemen SDM tingkat dasar secara profesional.

MATERI TRAINING
Pengantar tentang HRD
– Ruang lingkup tugas HR Officer
– Kompetensi HR Officer
– Siklus fungsi manajemen SDM

Human Resources Planning
– Definisi Human Resources Planning
– Human Resources Planning Vs Human Resources Plan
– Proces Human Resources Planning

Recruitment Management
– Pengertian Recruitment
– Proses dan Tahapan Recruitment
– Alat dan metodologi rekrutmen
– Interview dengan Behavioral Model

Training Management
– Peran Strategis T&D dalam organisasi bisnis
– Langkah-langkah dalam mendesain training
– Mengevaluasi Training dan Training Post Activity
– Mengembangkan karyawan tanpa Training
– Model non-Training Development bagi Karyawan

Pengelolaan Kinerja
– Mengapa Penilaian Kinerja diperlukan bagi perusahaan?
– Prinsip-prinsip Pengelolaan Kinerja
– Performance Planning
– Penetapan sasasaran yang efektif
– Simulasi dan Role Play
– Prinsip-prinsip Coaching dan Counseling
– Do and Don’t dalam melakukan Coaching dan Counseling PA
– Performance Evaluation

Compensation System
– Compensation Management Strategy
– Komponen Remuneration
– Evaluasi Jabatan
– Simulasi Evaluasi Jabatan

PESERTA
Newly Hired HR Officer, and Newly rotated to HR position
METODE PELATIHAN
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
DURASI
Lama Pelatihan adalah 16 jam/ 2 hari
LOKASI
Hotel Balairung – Matraman, Jakarta
TRAINER

Para Professional, Trainer dan Praktisi iSDM memiliki pengalaman profesional, konsultansi dan fasilitator di berbagai jenis perusahaan terkemuka baik lokal, asing maupun MNC (Manufaktur, Retail, Manajemen Properti, Financial Service, Perbankan, NGO dan lain-lain). Selain itu, para professional di iSDM umumnya pernah menjalani posisi manajerial sampai top manajemen serta memiliki pengalaman praktis yang ekstensif terkait bidang keahlian sehingga mampu memberikan perspektif yang dalam dan unik dalam memecahkan masalah terkait materi yang menjadi obyek konsultasi atau training yang difasilitasi.

INVESTASI
– Rp 3.950.000,-/ peserta
– Modules + Training kit + USB + Coffee Break + Lunch + Sertifikat
– Early Bird pembayaran 15 hari sebelum Pelaksanaan Rp 3.500.000,-
– 5 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta
– BONUS Ebook dengan topik manajemen SDM

plot-hrop

FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI
(TIDAK MENGIKAT)

Formulir permintaan informasi lebih lanjut. Mohon isi dengan data yang valid. Tim kami akan segera menindaklanjuti.

Data pendaftar

Judul Training

(Silahkan di-copy paste judul training yang Anda butuhkan)

Tanggal Training

(Isi dengan tanggal training yang terdapat di materi promosi)

Jumlah Calon Peserta

(Bisa diisi dengan perkiraan peserta yang akan ikut)

Nama-nama Calon Peserta

Nama Anda

Jabatan/Departemen/Divisi

Status (Pilih salah satu)

Perusahaan/Institusi

(Bagi peserta perseorangan isi dengan "personal")

Alamat

Email

Handphone

Telp Kantor

Ext

Fax

Pesan untuk Penyeleggara Training

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.