Customer Service Excellence

Kebutuhan akan pelayanan yang lebih baik dan lebih cepat semakin besar belakangan ini sehingga bila perusahaan, khususnya para staff didalamnya, mampu menyediakannya akan membuat orang yang dihadapi selalu ‘dibutuhkan’ terus menerus dan hal tersebut akan membuat  perusahaan memiliki kelebihan dibanding yang lain untuk dapat bertahan bahkan menanjak di tengah iklim kompetisi dalam usaha yang semakin lama semakin kompetitif.

Sekarang ini, dalam lingkungan pekerjaan, ‘people skills’ merupakan suatu hal yang kritikal baik untuk kesuksesan pribadi maupun untuk organisasi. Bagaimana cara menangani orang lain dapat secara langsung berpengaruh pada goals baik secara individual maupun kinerja team dan perusahaan.

Pelatihan ini akan memberikan kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa berkomunikasi secara profesional, memperoleh rasa hormat, menambah kualitas hubungan dengan orang lain dan menjadikan setiap orang yang mempelajarinya memperoleh kelebihan dalam dunia yang kompetitif.

MANFAAT PROGRAM :

Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan dapat:

  • Memberikan service yang lebih baik, lebih cepat dan meningkatkan kepuasan dari orang yang berinteraksi.
  • Mempelajari bagaimana menjadi dibutuhkan orang lain
  • Mengetahui apa yang diharapkan orang lain
  • Meningkatkan kredibilitas terhadap orang lain dan nilai individu dalam organisasi
  • Mengelola situasi penuh tekanan dengan lebih efektif
  • Mengenali sinyal-sinyal yang menunjukan penolakan orang lain dan bagaimana cara menanggapi dengan lebih baik serta membantu untuk lebih cepat solusi yang dapat dilaksanakan dari masalah yang dialami orang lain

SIAPA YANG HARUS IKUT

  • Semua orang yang berinteraksi dan melayani orang lain baik internal maupun external perusahaan, termasuk staf Customer Service, Engineering, Petugas Lapangan, Account Managers, Staf Accounting maupun managers yang mau menambah skill mereka dan melatih staf mereka.

 

MATERI PROGRAM:

  • Keuntungan dari Service Excellence
  • Profesionalisme dibawah tekanan
  • Mengelola Harapan dalam Service Excellence berdasar pada tipe kepribadian dan gaya komunikasi
  • Mengembangkan Kemampuan Menyimak
  • Kosa Kata,Telephone and e-Mail
  • Berhubungan dengan ‘Difficult People’

 

METODE YANG DIPAKAI DALAM MEMBAWAKAN PROGRAM :

  • Accelerated Learning dengan pendekatan games dan roleplay yang menyenangkan disertai dengan dukungan multimedia (audio visual)
  • Appreciative Inquiry untuk membangun pola pikir positif
PESERTA
Praktisi, Spesialis, Supervisor, Manajer bidang terkait
METODE PELATIHAN
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
DURASI
Lama Pelatihan adalah 16 jam/ 2 hari
LOKASI
Hotel Balairung – Matraman, Jakarta
TRAINER

Para Professional, Trainer dan Praktisi Trainingmaster memiliki pengalaman profesional, konsultansi dan fasilitator di berbagai jenis perusahaan terkemuka baik lokal, asing maupun MNC (Manufaktur, Retail, Manajemen Properti, Financial Service, Perbankan, NGO dan lain-lain). Selain itu, para professional di Trainingmaster pernah menjalani posisi manajerial sampai top manajemen serta memiliki pengalaman praktis yang ekstensif terkait bidang keahlian sehingga mampu memberikan perspektif yang dalam dan unik dalam memecahkan masalah terkait materi yang menjadi obyek konsultasi atau training yang difasilitasi.

INVESTASI
– Rp 3.950.000,-/ peserta
– Modules + Training kit + USB + Coffee Break + Lunch + Sertifikat
– Early Bird pembayaran 15 hari sebelum Pelaksanaan Rp 3.500.000,-
– 5 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta
– BONUS Ebook

 

FORMULIR PERMINTAAN INFORMASI
(TIDAK MENGIKAT)

Formulir permintaan informasi lebih lanjut. Mohon isi dengan data yang valid. Tim kami akan segera menindaklanjuti.

Data pendaftar

Judul Training

(Silahkan di-copy paste judul training yang Anda butuhkan)

Tanggal Training

(Isi dengan tanggal training yang terdapat di materi promosi)

Jumlah Calon Peserta

(Bisa diisi dengan perkiraan peserta yang akan ikut)

Nama-nama Calon Peserta

Nama Anda

Jabatan/Departemen/Divisi

Status (Pilih salah satu)

Perusahaan/Institusi

(Bagi peserta perseorangan isi dengan "personal")

Alamat

Email

Handphone

Telp Kantor

Ext

Fax

Pesan untuk Penyeleggara Training

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.